Perihal Kesedihan

Perihal Kesedihan

Untuk kamu yang sedang dilanda kebimbangan, jangan pernah takut untuk menentukan pilihan. Jangan terlalu pedulikan omongan orang tentang kamu harus begini-begitu, sebab kamu lah yang lebih tahu tentang apa yang kamu butuh dan mau.

Untuk kamu yang sedang dilanda kesedihan, jangan biarkan dirimu terpuruk dan dikuasai oleh rasa penyesalan. Sebab selalu ada pelajaran di balik semua kesedihan dan kesakitan.

Akan ada kalanya segala hal yang kamu tangiskan, akan menjadi bahan tertawaan. Akan ada kalanya segala air mata yang kamu teteskan, akan berubah menjadi sumber kebahagiaan.

Menyanyi lah, jika kamu merasa butuh hiburan. Menangis lah, jika kamu merasa tangisanmu dapat melegakan pikiran. Mengeluh lah, jika kamu merasa beban itu tidak dapat dipikul sendirian. Keluar lah, jika kamu merasa butuh pelukan. Berlari lah, jika kamu merasa butuh waktu untuk sendirian. Bicara lah, jika kamu merasa butuh pertolongan.

Satu hal yang harus selalu kamu yakinkan: semua hal akan berjalan dengan baik-baik saja. Kamu mungkin merasa lelah, namun kumohon, jangan pernah menyerah. Bersabarlah, segala permasalahan pasti dapat kamu temukan jalan keluarnya.

Anggap saja masalahmu itu hanya batu sandungan. Jangan biarkan mereka merenggut semua senyuman. Kamu berhak berbahagia, Sayang. Tunjukkan senyuman indahmu kepada semua orang. :)

Advertisements

2 thoughts on “Perihal Kesedihan

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s