Aside

Inisial S dan I

Hari ini…. Gatau deh. Ini hari pertama UAS, alhamdulillah lancar. Semoga 6 matkul selanjutnya bisa lebih lancar dari ini, aamiin. Tadi pagi pas lagi mandi gue baru sadar kalo di lengan kiri gue ada kayak bekas cakaran. Gue bingung. Masa iya gue tidur sambil nyakar-nyakar, serem aja. Tapi smalem ga berasa apa-apa. Mungkin Kak Dina kaliya yang tidurnya sambil nyakar-nyakar, sereman lagi -_-

Ditambah lagi, tadi sore gue malu ga ketolongan, serius. Jadi ceritanya gue lagi jalan dari vokasi menuju halte bikun, pas lagi asik ngobrol sama Aulia dan Wina tiba-tiba *gubrak* gue jatoh. Iya, gue jatoh di trotoar, entah ada angin apa yang dorong gue atau hal apa yang nyelengkat gue, dan gue jatoh gitu aja. Malu banget, asli. Posisi jalanan cukup ramai. Dari kejauhan juga terdengar suara Mecil, Devi, Miko dan Taya yang ikhlas banget ngetawain gue. Bodo amat. Mereka juga mempertegas kalo orang-orang yang berpapasan sama gue, yang entah itu siapa aja karna gak kenal pun ikut ngetawain gue berhasil menambah rasa malu yang ada di diri gue. Serius. Rasanya dengkul sakit yang kena trotoar pun ga ada apa-apanya dibanding rasa malu yang gue derita. Lebay tapi kenyataan. Bodo amat deh. Seperti biasa, gue tertawa berniat menutupi rasa malu gue. Tapi ada satu hal yang gue syukuri, saat jatoh itu gue lagi lepas kacamata yang otomatis membuat pandangan gue berantakan sehingga gue ga lihat jelas siapa aja orang yang ngetawain gue tsb. Ahaha! Alhamdulillah!!!

Lalu si Wina kembali mempertegas. “Emang udah saatnya lo jatoh, Di! Biar impas! Aulia udah pernah jatoh di tangga kantin, gue pernah jatoh di depan sekre pas rame anak-anak kelas 2, dan sekarang giliran lo!” Kata Wina seraya mentertawakan. Sial. Tapi iya juga sih… Ternyata gue lebih beruntung dari mereka, yang jatoh di keramaian yang dipenuhi orang-orang yang di kenal, pasti malunya lebih ga ketolong lagi. Toh kalo orang-orang yang liat gue jatoh itu ga dikenal, palingan 5 menit setelah kejadian juga mereka udah lupa lagi, selesai kan.

Lalu setelah dari kampus, gue ga langsung pulang. Gue mampir ke sebuah tempat dengan niat menyelesaikan tugas, sendirian. Sumpah gue cool banget. Di saat gue lagi asik ngerjain, tiba-tiba gue kebelet pingin ke kamar mandi. Gue bingung. Ga mungkin kan gue ninggalin semua barang-barang gue sendirian tanpa penjagaan… Akhirnya setelah menimbang satu dan lain hal, gue putuskan buat pulang ke rumah. Saat itu gue sehat wal afiat, tapi pas di jalan tiba-tiba kepala gue sakit, entah karna apa. Pas sampe rumah pun sakitnya semakin parah ditambah mual yang ga ketolong, kacau. Itu sekitar jam 4an. Akhirnya gue langsung tidur, tepar, yang lebih keliatan kaya orang pingsan.

Akhirnya gue bangun ketika Mama nanya mau makan apa. Gue pikir palingan baru jam 5an lah, abis tidur gue ga kerasa lama, seengganya belum adzan Maghrib gitu. Eh taunya udah jam 7 lewat loh. Fix banget gue udah kaya orang pingsan, ga berasa apa-apa, nyenyak banget. Alhamdulillah.

Overall gue ngerasa hidup gue terlalu indah. Tidur nyenyak tanpa dosa, seakan lupa dengan segala kewajiban yang sudah menanti di depan mata. Belum lagi hari-hari gue yang kayaknya ga pernah gue lewatin tanpa tawa dan canda. Sumpah, betapa beruntungnya gue. Alhamdulillah. Ditambah lagi tadi pas BBMan sama Oon dia mengingatkan gue sesuatu. “Nikmat syukur inshaallah Allah bakal terus menambah nya dwicaaa :)” Setuju banget. Dengan bersyukur, hidup kita bakal terasa lebih indah, bahkan lebih indah daripada mukanya Indah Kalalo atau bahkan Indah Dewi Pertiwi :) anw, thanks for reading guys! God bless us, xoxo <3

With Love,
DRN

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s