Aside

Another absurd day

Hari ini…… Gue malu banget sumpah. Lebih malu daripada kemarin, serius. Jadi ceritanya tadi gue lagi ngerjain tugas di luar, sama Mono Romi Dinye dan Sita. Tadinya ada Iqbal juga, tapi dia udah balik duluan. Hp gue dipegang Mono dan gue gak tau dia lagi ngapain. Tiba-tiba dia ketawa ngakak banget, ngga taunya dia lagi bbman sm Wibi. Yaudah, gue diemin, bebas deh dia mau pinjem bbman sm siapa.

Ngga lama, gue sadar ternyata dia ganti-ganti PM gue. “Di rumah sendirian nih, bosen” modus banget kan, alay. Akhirnya gue ambil hpnya, gue hapus PMnya, terus gue lanjutin nugas lagi. Udah tuh, gue gak tau apa-apa sama skali sampe akhirnya si Romi bilang “elah di lo BM banyak banget deh.” Mati. Iya, gue langsung sadar ternyata Mono si Anak Kampung belum menghentikan aksinya. Pas gue pegang hp *jeng jeng jeng* udah ada sekitar 18 orang yang BBM marah-marah karna keberisikan, karna terganggu, karna kesel, pokonya protes sama BM yang ternyata sampe 8 kali itu. Men! 8 kali men!!! Siap-siap aja gue didelete sama orang-orang, pasrah deh pasrah.

Akhirnya gue langsung membalas BBM protes dari mereka satu per satu dengan kata maaf dan penyesalan yang teramat dalam. Seriusan, gue gak enak banget gilaaaaaak! Semakin gue bales, ternyata semakin banyak juga yang baru merespon. Entah totalnya berapa, dan gue juga gak tau deh sekarang udah berapa orang yang delete contact BBM gue -_- sekali lagi maaf ya bagi teman-teman di contacts BBM gue yang kesel sama hal tadi, maaffffff banget!

Dari kejadian ini, gue dapat kembali mengambil kesimpulan. Ternyata tidak selamanya orang di sekitar kita, sedekat apapun, dapat kita percayai 100%. Ya… Begitulah. Hidup memang terkadang kejam, tapi memang begitu adanya. Hati-hati dalam memilih teman ya, guys!

Oh iya, sedikit tambahan. Tadi pas pulang kan gue naik angkot, terus gue duduk di samping anak kecil yang dipangku ibunya. Pas di jalan, dia tiba-tiba nyanyi, “itu kuda lumping kuda lumping kuda lumping, lepaskan akuuu! Lepaskan akuuuu! *nendang-nendang udara*” Jleb. Gue speechless. Gue cuma mikir, sebenernya anak ini kenapa sih…. Apakah dia mimpi dimakan kuda lumping? Atau diculik orang utan? Atau… Dia nyontohin jadi kuda lumping yang kesurupan? Aduh….. Kenapa sih dek? Kenapaaaa?! -_-

Yaudah lah. Gue capek. Gue capek sama semua keabsurdan di hari ini yang sukses bikin gue ketawa campur kesel campur aneh campur susu lah pokonya campur sari. Random. Jadi pingin es campur… Yaudah ya temen-temen ya sampe sini dulu, thanks for reading, bye!

Xoxo
DRN

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s