Aside

Untitled

Hi, dunia per-blog-an! Apa kabar? Sumpah ya, gue sebagai new-blogger merasa sedikit murtadh dan kehilangan identitas deh. Ngakunya mau belajar nulis, kok buktinya udah lama juga yah ga nge-post di blog ini? Hffff maafkan aku, teman-teman! Oke oke, sekarang aku mau cerita ya. Enaknya darimana yah…. Um…. Bingung.

Yaudah lah yaaaaa. Jadi ini post diketik di handphone dalam posisi tiduran di kasur dengan kaki menggelinjang. Yak… Gue baru sampe rumah, dan ini badan rasanya pada sakit semua. Terutama hati. Eh, sorry! Salah! Maksudnya, terutama muka.

Fyi, tadi gue seharian main sm balita yang bernama Haura. Dia kira-kira dateng ke rumah itu dari siang lah. Dan Haura adalah anak jutek yang ngocol sama orang yang belum dia kenal. Berhubung dia lupa sama gue, jadi lah kemirisan yang menimpa gue. Seperti misalnya dipanggil Auntie jeyek, Auntie gendut, dan yang paling parah adalah dicakar persis di bagian muka. Berkali-kali. Yak. Berkali-kali.

Sebenernya tadi itu sejak sore, gue udah mulai akur sama dia. Setelah gue sogok coklat dsb, dia udah mau main sama gue. Dia udah bilang gue Auntie cantik. Pokonya akur deh. Sampe akhirnya tadi, pas dia narik-narik lengan baju gue sampe melorot di tempat umum, dan gue ga sengaja sedikit marahin dia, akhirnya dia ngambek, dan mukul-mukul kecil, sampe akhirnya nyakar muka. Awalnya gue pikir ‘ah, anak kecil. Ga bakal sakit kalo mukul. Daripada dia makin ngambek, mendingan gue pasrah.’ Dan akhirnya gue pasrah lah dianiaya anak itu.

Setelah beberapa menit, baru mulai berasa kok muka perih semua. Gue mulai bete. Gue diem aja. Ga mungkin gue protes ke anak kecil. Dan ga mungkin juga gue protes ke mamanya. Toh, apaan juga yang mau diprotes. Yaudah, gue lupain, keep selow, dan mikir cuma luka kecil biasa. Pas sampe rumah, akhirnya ka Dina menyadarkan kalo pipi gue luka, dan keliatan banget. Akhirnya gue ngaca, dan yak… Di pipi kiri cuma kelihatan sedikit merah-merah. Tapi di pipi kanan, ada luka lumayan besar yang sedang menganga. Hoam :o

Bete maksimal banget itu rasanya. Gue sempet gamau cuci muka, karena udah yakin itu rasanya bakal nano-nano. Tapi gaenak banget kan kalo abis dari mana-mana berdebu gitu. Akhirnya gue menguatkan diri dan yakkkkk! Muka gue rasanya nyakitin hati banget, pedes brohhhh!!

Gue gatau ini perih di muka bakal bertahan berapa lama. Gue cuma bisa berdoa, semoga ga ninggalin bekas karna ini posisinya ga etis banget, di muka. Dan, gue cukup berterima kasih sama Haura, si anak kecil yang galak namun lucu, pinter, dan ngegemesin banget itu. Terima kasih udah ngingetin aku, kalo tidak selamanya yang kecil itu berarti lemah. Ukuran maupun usia, ga pernah bisa dijadiin patokan. Ya kan? Kalian pasti setuju kan sama aku? :p

Oke deh kalo gitu. Mata sudah kriyep-kriyep. Hari sudah mulai dini. Dan besok pagi sudah harus menunaikan kewajiban garage sale. So sampai di sini dulu perjumpaan kita. Sampai jumpa di lain kesempatan, pemirsa! Jangan kangen yaaaa :*

Salam hangat di awal SUN-day <3

Posted with WordPress for BlackBerry.

Advertisements

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s