Aside

Ungkapan seorang adik

Namanya Dina Yuslita. Gadis cantik jelita yang lahir pada 23 Agustus 1989 sebagai anak pertama. Ia lahir sekitar 5 tahun sebelum aku menyusulnya, dan aku merasa sangat beruntung telah memilikinya.

Bagaimana tidak? Ia, anak sotoy yg slalu ingin tahu. Berwatak keras, dan slalu ingin dapatkan apa yg ia mau. Selalu berusaha untuk jadi yang terbaik, sekuat yang ia mampu. Ingin agar orang-orang tersayangnya, dalam penjagaannya selalu. Benar-benar hebat, kakak tercintaku.

Ia bukanlah malaikat yang tak luput dari dosa. Bukan pula PSK yang kotor dan sangat hina. Namun ia adalah Dina. Wanita (beranjak) dewasa dengan segala pengalaman hidupnya, yang selalu ia jadikan acuan dalam perubahannya. Habis gelap terbitlah terang, itu lah perumpaannya.

Mungkin sekarang, masih banyak yang membicarakan keburukannya. Namun aku yakin, akan ada saatnya banyak orang yang mengagumkan dirinya.

Mungkin sekarang, masih banyak yang mengucilkannya. Namun aku yakin, akan ada saatnya ia menunjukkan kesuksesannya.

Mungkin sekarang, Ia belum jadi apa-apa. Namun aku yakin, akan ada saatnya ia jadi pengusaha kaya.

Teruslah berkembang, hai kakak sipitku! Yakinkan dunia, bahwa kau bisa lebih berhasil dibanding prediksiku! Maafkan aku, yang selama ini sering cuek kepadamu. Di balik diamku, sungguh banyak kata yang tak sanggup terucap untukmu. Maafkan aku yang hanya bisa mengungkapkannya dalam barisan kata-kata yang sekilas nampak seperti lagu. Aku harap, semoga Tuhan selalu memberkatimu, menyayangimu, menjagamu dan mengasihimu. Seperti yang selama ini selalu kupanjatkan kepada-Nya, hanya untukmu.

With a countless love,

DRN, your sissy♡

Advertisements

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s